Ribuan Masyarakat Rayakan Idul Fitri

Utama

P_20160705_214820_NT

MERANGIN-Ribuan masyarakat desa  lantak seribu kecamatan renah pemenang,merayakan hari kemenangan dengan melakukan takbir keliling dan juga solat ied berjamaah di masjid baiturahman.

 

Hari kemenangan juga di sambut degan suka cita,bahkan penyaluran zakat dan juga pembagian pada para mustahik,mewarnai hari idul fitri di desa lantak seribu.

 

” hari kemenangan bagi seluruh umat islam seluruh dunia tanpa kecuali yang ada di desa lantak seribu” kata ketua pembangunan mesjid baiturrahman Fauzi.

 

Selama menjelang lebaran masjid baiturahman,juga menyalurkan zakat,dan pembagian kepada para mustahik,dan juga santunan anak yatim,piatu.

 

” dari zakat yang di sumbangkan masyarakat,kita salurkan kepada yang berhak menerima seperti anak yatim,piatu dan para musathik” bebernya.

 

Sementara itu khatib,Abdul Aziz mengajak terus merubah kehidupan ,agar berkah bulan ramadhan menjadi pintu keberkahan,dalam menjalani kehidupan dalam bermasyarakat.

 

” mari jadikan bulan ramadan dan hari idul fitri,jadi pintu keberkahan,dalam beribadah dan juga kehidupan kita dalam masyarakat,sebab kita sudah di uji dengan cara berpuasa” katanya.

 

(dar)

Author

Related Articles

Back to Top