Relawan Covid 19 Merangin Terus Salurkan Sembako Secara Maraton

MERANGIN – Antisipasi penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Merangin semakin hari semakin meningkat pasca penetapan Sepuluh warga Merangin yang terjangkit Covid 19, hal ini yang membuat relawan covid 19 Kabupaten Merangin yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Merangin terus melakukan pendataan bagi warga yang terdampak.

Hal tersebut dibuktikan dengan terus disalurkannya bantuan berupa sembako dari para donatur yang mengucur melalui posko relawan covid 19 yang beralamat di jalan kesehatan samping Telkom Bangko.

Bantuan juga ditujukan kepada warga miskin dan fakir yang berada di wilayah Kabupaten Merangin.

“Kita terus bergerak, hari ini kita ke Desa Kederasan Panjang, dan panti Dhuafa, karena ini bukan hanya beban Pemerintah saja, melainkan beban kita bersama, untuk ikut andil dalam penyaluran bantuan ini,” terang Koordinator Relawan Cocid 19 Merangin Andy pada saat pendistribusian Sembako.

Meski banyak yang perlu di antisipasi dalam tahapan penyaluran sembako terhadap warga yang terdampak covid 19 di Merangin, relawan covid 19 Merangin tetap mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pwmerintah.

“Kita juga sadar, ada batasan yang perlu kita perhatikan dalam tahapan penyaluran sembako ini, karena ini menyangkut kemaslahatan umat,” tambahnya.

Selanjutnya pihak relawan juga terus membuka ruang bagi para donatur untuk memberikan bantuannya melalui posko relawan covid 19 Kabupaten Merangin atau bisa mengirimkannya melalui rekening covid 19 peduli (3003164909) Bank 9 Jambi.

Penulis : Eric Orlando

Editor : Bule

Updated: 2 Mei 2020 — 22:03