Ratusan Rumah di Kecamatan Tabir Ilir Terendam Banjir

Merangin – Tingginya curah hujan beberapa hari ini sehingga membuat dua Desa dan Ratusan Rumah di Kecamatan Tabir Timur terendam Banjir pada Senin (23/11).

Banjir di dua Desa Seperti Desa Rantau Limau Manis dan Desa Ulak Makan mencapai Satu Meter lebih menggenangi Rumah dan Pemukiman Warga Sekitar.

Camat Tabir Ilir Muhamad Yunus Saat di Konfirmasi Mengatakan ada sekitar 500 lebih rumah warga yang terendam oleh banjir di Dua desa Tersebut.

“Iya ada dua desa terendam banjir, Yaitu Desa Ulak Makan dan desa Rantau Limau manis, Dalam banjir mencapai Satu meter Lebih dan ada lima ratus Lebih rumah warga yang terendam banjir, “Kata Camat.

Ditambah lagi oleh Camat, “Kita sudah kordinasi dengan pihak kabupaten tepatnya di BPBD Merangin untuk mengirimkan bantuan berupa perahu Karet, “Tambah Camat.

Dijelaskan lagi oleh Camat, “kita meminta bantuan takutnya ada banjir susulan, karna sekarang kan musim hujan, “Tutup Camat.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Breaking News…!!!! Polres Merangin Tetapkan Satu Kades Di Merangin Menjadi Tersangka

Sen Nov 23 , 2020
Merangin – Polres Merangin kembali menetapkan tersangka terkait penyalaguna Dana Desa yang mana Kepala desa Keroya telah di amankan oleh Polres Merangin Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Merangin. Pantauwan media ini, Kades akan Di rilis Polres Merangin pada Senin (23/11) sekitar pukul 16.00 Wib di Aulah polres Merangin. Hal ini […]