Ram Tetap Beraktivitas, Bukti Pemerintah Mandul

Utama

cakram loading c2

BANGKO- Kordinator Forum Bersama Peduli Merangin (FBPM) Masroni menilai, kalau saat ini Pemerintah telah kalah melawan pengusaha. Hal ini terkait, masih beraktivitasnya Ram Loading yang berada di Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko.

Masroni yang dikonfirmasi mengatakan, kalau Pemerintah tidak tegas dalam mengambil tindakan, karena setelah melakukan penutupan, pemilik Ram Loading tersebut tidak menggubris tindakan yang diambil Pemerintah.

“Pemerintah saat ini sudah kalah lawan pengusaha, contohnya pemilik Ram Loading tampaknya tidak takut dengan tindakan Pemerintah,” ungkap Masroni.

Dikatakannya, kalau jika Pemerintah tidak berani mengambil tindakan tegas, maka warga dengan berani membuka usaha yang sama tanpa ada izin dari Pemerintah.

“Kalau masih seperti ini, bisa jadi nanti akan timbul Ram Loading-Ram Loading lain yang tidak memiliki izin,” katanya.

Selain itu, Masroni juga mengatakan, Pemerintah jangan dibiasakan membiarkan aktivitas Ilegal seperti Ram Loading tersebut. Karena saat ini aktivitas ilegal seperti Peti sudah tidak bisa dibendung lagi oleh Pemerintah.

“Takutnya nanti, aktivitas macam ini seperti Peti, dibiarkan-dibiarkan nanti malah menjamur, siapa yang rugi, kan Pemerintah,” ujarnya.

Bahkan Masroni juga mengatakan, Pemerintah jangan terlalu banyak pertimbangan jika mengambil tindakan tegas. Karena Ram Loading tersebut sudah jelas banyak melanggar aturan di Merangin.

“Kan jelas, mereka sudah menyalahgunakan izin, kenapa tidak langsung ditutup saja, dan dilarang untuk beraktivitas,” katanya.

Untuk itu, jika Pemerintah dalam waktu dekat tidak mengambil tindakan tegas, maka ia mengancam akan melaksanakan demonstrasi.

“Kalau aktivitas itu tidak segera ditutup, nanti kami yang akan menutup secara paksa, dengan aksi demonstrasi,” tegasnya.

(Yon)

Author

Related Articles

Back to Top