Ram Loading Sri An Sun Diduga Dibekingi Pejabat

Utama

FullSizeRender

MERANGIN-Berani beraktivitas dan membangkang perintah Bupati Merangin, Ram Loading yang berada di Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko itu bukan tak beralasan. Padahal Ram Loading yang menerima buah sawit dan bekerja sama dengan PT Graha tersebut tak memiliki izin operasi.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, beraninya pemilik Ram kembali beroperasi karena ada seorang pejabat politik yang ada Dibelakangnya, sehingga orang nomor satu di Merangin pun seperti tak bertaring. Bahkan saat ini PT Graha sendiri pun turun membantu dalam pengurusan izin.

 

“Hingga saat ini izinnya memang belum ada, tapi karena ada pejabat Dibelakangnya maka Ram itu berani beraktivitas, bahkan saat ini PT Graha yang menjadi induk Ram itu pun turun tangan ikut membantu pengurusan izin,” jelas sumber.

 

Bupati Merangin Al Haris sebelumnya juga telah memerintahkan Kantor Perizinan, Satpol PP dan juga Kantor BLHD untuk tidak mengeluarkan izin jika masih membangkang.

 

“Suruh tutup dulu, tapi kalau masih membangkang tidak usah dikeluarkan izinnya. Saya perintahkan Satpol PP gandeng aparat kepolisian untuk menutup paksa Ram tersebut jika diperlukan,” tegas Al Haris.

 

(Yon)

Author

Related Articles

Back to Top