Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Meninggal dan Luka-luka

Utama

IMG_0372

MERANGIN-Hingga Bulan Maret 2016 ini, Jasa Raharja Cabang Bungo sudah memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas sebanyak 25 orang, dimana 9 orang meninggal dunia, 1 orang cacat tetap dan 15 orang luka-luka.

Untuk korban meninggal dunia, jasa raharja memberikan santunan sebanyak Rp 25 juta, sementara untuk korban cacat tetap jasa raharja memberikan santunan sebanyak Rp 12,5 juta dan untuk korban luka-luka maksimal Rp 10 juta perkorban.

Hal ini seperti dikatakan Rizoman Arora petugas Jasa Raharja Kabupaten Merangin, dia mengatakan bila pihaknya saat ini berusaha semaksimal mungkin untuk segera memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

“Ya, kita akan segera berikan santunan kepada ahli warisnya bila korban tersebut meninggal dunia setidaknya maksimal satu minggu dan untuk korban cacat tetap dan luka-luka maksimal satu bulan,” jelas Rizoman.

Lebih lanjut dia mengatakan bila saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui bila ada santunan bagi korban dan keluarganya.

“Kalau untuk cacat tetap dan luka-luka kita bayarkan sesuai kwitansi pengobatannya dan maksimal kita berikan untuk cacat tetap sebanyak Rp 12,5 juta dan untuk luka-luka maksimal Rp 10 juta. Biaya santunan ini diperoleh dari pajak tahunan yang dibayarkan kendaraan yang bersangkutan” pungkasnya.

 

(nanang)

Author

Related Articles

Back to Top