Pulang Sekolah Siswa MTS Tewas Ditabrak L300

Pulang Sekolah Siswa MTS Tewas Ditabrak L300

Peristiwa

img-20161020-wa0005

BANGKO- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi,kali ini Sebuah Mobil L300 BH 9885 AI yang di kendarai M.Lubis(48) warga Desa Rantau Limau kapas,Kecamatan Tiang Pumpung,bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X BH 6280 PQ yang di kendarai  Taufik(13) warga Desa Lubuk Beringin,Kecamatan Bangko barat bersama temannya Destrian(13)yang juga warga Desa Bukit Beringin di jalan poros Desa Sungai Kapas Bukit Bungkul,Kemarin(20/10).

Kecelakaan terjadi saat Mobil l300 yang di kendarai Lubis melaju dari arah Bangko menuju Bukit Bungkul,namun sesampai di jembatan jalan Desa Bukit Bungkul,karena kondisi jalan bergelombang dan tidak terlihat lawan,tiba- tiba sebuah motor honda supra x yang di kendrai taufik bersama temannya melaju kencang dari arah berlawanan,karena jalan tersebut bergelombang dan ingin mengelak jalan tersebut,namun naas kecelaan tak terelakan,sepeda motor yang di kendarai Taufik menabrak mobil L300 yang di kendarai M.Lubis.

Akibat Kecelakaan tersebut,korban dari sepeda motor mengalami luka yang cukup serius dan langsung di larikan ke Puskesmas Pembatu Desa Bungkit Bungkul,namun naas,satu dari dua korban meninggal dunia di Puskesmas Bukit Bungkul.

Sedangkan satu korban lainya bernama Destrian di rujuk ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko karena mengalami luka leban dib again perutnya dan di lakukan operasi.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartanyuga melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot di komfirmasi awak media,membenarkan jika telah terjadi laka lantas yang menewaskan satu orang korban.

“korban ada dua dari pengendara sepeda motor,satu meninggal dunia di puskesmas,dan satunya lagi masih menjalani perawatan di rumah sakit umum kota bangko”ungkap AKP Teguh,Kemarin(20/10).

Teguh juga mengatakan,untuk barang bukti kendaraan dan pengendara mobil kini sudah di amankan di Unit Laka Polres Merangin.

“barang bukti dan pengendara mobil sudah kita amankan di unit laka,untuk peruses hukumnya masih dalam penyelidikan anggota kita”tutupnya.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top