Pulang Dari Berbelanja,Seorang Wanita Dimerangin Dijambret

MERANGIN-Aksi pencurian dengan kekersan kembali terjadi,dimana seorang perempuan bernama Nosia(23)warga Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan di jambret saat mengendarai sepeda motornya,akibat kejadian tersebut barang berharganya yang di simpan di dalam dompet dan di letakan di box sepeda motornya raib dibawa pencuri.

Kejadian pencurian yang di alami Nosia berawal saat korban dan temanya pulang berbelanja dari sebuah toko makanan di wilayah rumah sakit umum bangko Rabu(5/8),sekitar pukul 21.00 WIB,saat korban pulang melintasi jalan tepatnya di depan bakso idola,korban di pepet sebuah sepeda motor jenis Yamaha vixio yang di kendarai seorang laki-laki berboncengan,dan seketika dompet milik korban di rampas oleh pelaku.

Merasa barang berharga milik korban telah di curi,korbanpun mencoba mengejer pelaku sembari berteriak maling,namun pengejaran korban sia-sia,sebab pelaku sudah terlebih dahulu melarikan diri.

Usai kejadian tersebut,korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin,dan usai menerima laporkan,pihak kepolisianpun langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kasubbag Humas Iptu Edih membenarkan jika ada laporkan kasus penjambretan.

“Kejadian pada malam hari,dimana sasaran pelaku ini adalah perempuan yang mengendarai sepeda motor dan melintas di wilayah sepi,namun tim Opsnal Sat Reskrim tengah melakukan penyelidikan dalam kasus ini,”Pungkasnya.

Penulis    : Eric Orlando

Editor     : Bule

Updated: 6 Agustus 2020 — 15:39