Pulang Beli Cat rumah, Panjaitan Tewas Tabrakan

Peristiwa

2016-06-18 14.46.38

BANGKO– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Merangin, kali ini kecelakaan terjadi di jalan lintas Desa tambang emas, dan desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang, dimana Sepeda motor yang di kendarai Panjaitan BH 5668FV bertabrakan dengan sepeda motor BH 5525 CP yang di kendarai Ali Winarso yang menewaskan seketika korban bernama panjaitan di lokasi kejadian, Sabtu (18/6).

Kejadian berawal saat Panjaitan (45) warga Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang Pulang dari mebeli Cat rumah di Desa tambang emas, korban melintasi jalan desa tersebut dengan kecepatan tinggi, namun sampai di perbatasan Desa tambang emas dan Desa bukit Bungkul, dari arah berlawanan Sepeda motor yang di kendarai oleh ali Winarso (35) warga Desa Rejo Sari, Kecamatan Pamenang juga melaju kencang dan akibatnya kecelakaan tak terelakan.

Akibat Kecelakaan, Korban Bernama Panjaitan langsung tewas di lokasi kejadian, seban korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, kaki dan dada, namun untuk korban bernama Ali langsung di larikan ke rumah sakit umum kota bangko karena mengalami luka di bagian dada dan perut.

Usai mendapatkan informasi jika ada kecelakaan yang menewaskan satu orang korban, Anggota unit laka Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dan usai melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa saksi – saksi di lapangan anggota unit laka Polres Merangin langsung Mebawa Barang Bukti Kendaraan Ke unit Laka lantas guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP munggaran Melalui Kasat lantas AKP Teguh patriot membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang korban.

“ya tadi pagi kecelaan di Desa Bukit Bungkul antara sesama sepeda motor yang menewaskan satu orang korban dan satu orang lainya mengalami luka yang cukup serius di bagian dada,” ungkap AKP teguh, Sabtu (18/6).

Teguh juga mengatakan jika kini anggotanya masih menyelidikan penyebab pasti kecelakaan dan masih mengupulkan data – data di lapangan.

“untuk saat ini kita belum bisa memastikan, apakah korban yang meninggal atau korban yang masih selama menjadi tersangka dalam kecelakaan ini, sebab penyelidikan masih di lakukan oleh anggota kita,” tutup AKP teguh.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top