PT SAL,Kembali Bantu Serbuan Vaksinasi
Komentar Dinonaktifkan pada PT SAL,Kembali Bantu Serbuan Vaksinasi

PT SAL,Kembali Bantu Serbuan Vaksinasi

Utama

Merangin – Serbuan vaksinasi terus di lakukan,Baik intansi pemerintah daerah dan juga pihak swasta,Secara kompak kembali menggelar vaksinasi di gedung serbaguna Merangin.

Kegiatan vaksinasi tersebut di lakukan oleh Pemkab Merangin, kodim Sarko, Polres Merangin,Kejari Merangin dan juga PT Sari Aditya Loka ( SAL) yang menargetkan masyarakat yang belum vaksin dan juga yang sudah mengikuti vaksinasi tahap satu dan tahap ke dua.

” Ini bentuk kerja sama kami dengan Forkompinda kabupaten Merangin,Dengan serbuan vaksinasi di gelar secara bersama dengan para vaksinnator yang handal dan siap melayani masyarakat yang akan di vaksin”ungkap Sudono CDAM PT SAL,(19/10).

Dari kegiatan yang di lakukan semenjak pagi,Di targetkan Bisa menjangkau semua masyarakat Merangin yang belum vaksin.

” Terget kita tentunya masyarakat yang belum tervaksin,Dan kami menyiapkan ratusan vaksin yang siap kita berikan kepada masyarakat,Dan target kita untuk hari ini 450 orang”ujarnya lagi.

Secara umum PT SAL,Siap membantu mendukung Serbuan vaksinasi untuk masyarakat Merangin,Apalagi program tersebut merupakan salah satu progam utama dari perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan CPO.

” Salah satu program utama kita mensukseskan serbuan vaksinasi,Ini jadi komitmen perusahaan kami,Dan tentu saja semoga bisa membantu pemerintah daerah yang terus berupaya agar seluruh masyarakat Merangin bisa di vaksinasi”ucapnya singkat.

laporan (bule)

Author

Related Articles

Back to Top