PT SAL Gelar Vaksinasi Bareng Polsek Tabsel
Komentar Dinonaktifkan pada PT SAL Gelar Vaksinasi Bareng Polsek Tabsel

PT SAL Gelar Vaksinasi Bareng Polsek Tabsel

Kesehatan

Merangin – Tangung jawab vaksinasi bukan hanya di pundak pemerintah daerah saja,Namun perusahaan yang berada di wilayah kabupaten Merangin juga memiliki tanggung jawab yang sama,Seperti yang di lakukan PT Sari Aditya Loka (SAL) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, Kemarin bareng Polsek Tabir Selatan (Tabsel) menggelar vaksinasi.

Bertempat didesa muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan ratusan warga ikut di vaksinasi, Antusias warga masih sangat tinggi dengan kegiatan vaksinasi yang di lakukan di sana.

CDAM PT SAL Sudono,Mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan vaksinasi ,di wilayah kabupaten Merangin dan juga kabupaten sarolangun.

” Bentuk tangung jawab kami terhadap masyarakat sekitar perusahaan,Dan kegiatan vaksinasi ini sudah kami lakukan di dua kabupaten dimana lokasi usaha kami berada”ungkapnya.

Bukan hanya vaksinasi saja,Namun tanggung jawab pendidikan terhadap juga di berikan,Salah satunya adalah membiayai dua anak suku dalam hingga jenjang sarjana.

” Ada dua anak SAD yang kita biayai hingga jenjang sarjana,Sisi lain banyak kegiatan sosial juga yang kita berikan kepada masyarakat yang berada di wilayah perusahaan kami”ucapnya lagi.

Sementara kegiatan vaksinasi akan tetap di lakukan,Agar program pemerintah bisa di selesaikan dan masyarakat bisa terbebas dari covid-19.

” Pada dasarnya kami terus mendukung program pemerintah pusat dan daerah,Agar semua masyarakat bisa di vaksinasi dan tujuan akhirnya adalah masyarakat bisa terbebas dari covid-19″ujarnya.

Iptu Toni Hidayat Kapolsek Tabsel,Menjelaskan bahwa dari vaksinasi yang di lakukan terdapat ratusan warga muara Delang ,yang ikut di vaksin,Dan vaksin yang di berikan adalah jenis vaksin sinovac .

” Kerja sama dengan PT SAL ,ada 334 warga yang ikut di vaksin jenis vaksin yang kita siapkan adalah jenis vaksin sinovac, sebelum di lakukan vaksinasi kita skrining terlebih dahulu,sehingga calon penerima vaksinasi bisa aman”,ungkap Kapolsek Tabsel.

Laporan ( ble )

Author

Related Articles

Back to Top