Polres Tetapkan 4 Tersangka Pembakaran Polsek Tabit

Polres Tetapkan 4 Tersangka Pembakaran Polsek Tabit

Hukum & Kriminal

MERANGIN– Pasca Pembakaran Mapolsek Tabir, Kabupaten Merangin Pada Sabtu lalu, kini aktifitas Polsek tabir berangsur pulih, Selain itu Polres Merangin telah Menetapkan 4 tersangka dalam pemabakaran Mapolsek Tabir.

Aparat Kepolisian terus meyelidiki kasus perusakan dan pembakaran Mapolsek tabir, Polres Merangin langsung di bantu oleh tim Dir krimum Polda jambi.

Sudah 21 warga kecamatan tabir di periksa oleh penyidik Polres Merangin dalam kasus Pembakaran Mapolsek tabir, dari 21 warga yang di periksa 4 di antaranya di tetapkan sebagai pelaku provokator dan pembakaran.

“ya kami sudah menetap 4 orang sebagai tersangka, dan kini sudah kami tahan, ke empat pelaku terbukti sebagai provokator dan pembakaran”ungkap AKBP Munggaran, Selasa(30/8).

Munggaran juga mengatakan, untuk kepentingan peyidikan, utuk nama – nama pelaku belum bisa kita ungkapkan di publik.

“untuk nama pelaku belum bisa kita berikan, sebab kita tidak mau terjadi konflik lagi”tutur AKBP Munggaran.

Untuk melakukan proses hukum ini kita tidak akan menyakiti masyarakat, kita akan memanggil dengan cara baik- baik terkait pembakaran.

“yang di bakar adalah aset negara, dan mengalami kerugian yang cukup besar, maka dari itu kami selaku penegak hukum harus meyelesaikan permasalahan ini dengan tuntas”Tutup Munggaran.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top