Polres Merangin Gelar Acara Purna Bakti AKP Purn. Sobri

MERANGIN-Usai melakukan serah terima jabatan Kapolsek Pamenang dari AKP Niko Darutama ke IPTU Fahturrohman,selajutnya Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melakukan acara purna bakti Kasubbag Humas AKP Purn Sobri.

Dalam sambutanya di halaman Mapolres Merangin,Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi menyampaikan jika dengan berakhirnya tugas AKP Purn.Sobri di Kepolisian bukan berarti berakhirnya pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

“Pengabdian Bayangkara akan terus berlangsung selama hayat di kandung badan,purna tugas bukanla perpisahan namun awal dari persaudaraan baru antara bayangkara yang masih aktif dan banyangkara purna tugas,”ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan,atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjadi anggota kepolisian.

“Atas dedikasinya selama menjadi Polri tampa cela dan loyalitas kepada Polri anda mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari IPTU ke AKP,semoga masa pensiun ini bisa dinikmati dengan penuh rasa sukacita,”jelasnya.

Usai memberi sambutan di hadapan ratusan personil Kepolisian Polres Merangin,selanjutnya AKP Purn.Sobri di lepas dengan acara pedang pora.(ble)

Updated: 4 Desember 2019 — 20:31