Polres Merangin Di Pra Peradilan Pelaku Pembakaran Polsek Tabir

Polres Merangin Di Pra Peradilan Pelaku Pembakaran Polsek Tabir

Utama

BANGKO –Satu dari empat belas  tersangka Pembakaran Polsek Tabir Beberapa waktu lalu yang telah di tetapkan oleh Polda Jambi Melalui Polres Merangin,kini lakukan Pra Peradilan terkait penetapan tersangka oleh polda Jambi.

Mengenai kebenaran Pra peradilan yang di lakukan oleh Tersangka Ustad Fahmi di Benarkan Oleh Kapolres Merangin,dan dirinya akan menerima Pra Peradilan yang di lakukan Tersangka.

“ya, memang ada, Akan tetapi tetap kita jawab sesuai prosedur hukum. Karena dalam proses ini kita tetap masih berkoordinasi dengan polda, Karena proses hukum yang kita lakukan tidaklah main – main karena kita tetap sesuai aturan hukum yang ada,”kata kapolres.

Di Tempat Terpisah Kepala Pengadilan Negeri Bangko di Konfirmasi awak media terkait Pelaku Pembakaran Polsek Tabir mengajukan Pra Peradilan, juga membenarkan.

“Ya, memang ada salah satu tersangka dari perusakan dan pembakaran Mapolsek Tabir mengajukan Pra Peradilan ke Pengadilan Negri Bangko,”ungkap Sudar.

Dikatakannya sidang Pra Peradilan tersebut akan di lakukan  pada selasa 20 september dengan tergugat Polres Mernagin dan pengugat salah satu tersangka pembakaran Mapolsek Tabir.

“Sidangnya Berkemungkinan pada Hari selasa Mendatang,yang jelas tergugat adalah Polres Merangin”tutup Sudar.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top