Tokoh Lintas Agama Merangin Serukan Tolak Gerakan People Power

MERANGIN-Semakin gencarnya ajakan gerekan people power yang beradar di media social membuat beberapa tokoh agama di Kabupaten Merangin angkat bicara.Dimana beberapa tokoh agama yang tergabung dalam tokoh lintas agama menolak aksi gerakan people power.

Salah Satu tokoh Agama yang menjabat sabagai Ketua pengurus Cabang NU Kabupaten Merangin Buya Hadrami mengatakan jika dirinya sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian dan TNI dalam menjaga ke amanan pemilu.

“Saya selaku tokoh agama yang menjabat sebaga Ketua Cabang NU Kabupaten Merangin salut dan Bangka terhadap TNI dan Polri dalam menjaga ke amananan saat berlangsungnya pemilu,dan secara tegas saya mengatakan menolak gerakan People Power,”jelas  Buya Hadrami.

Hal senda di ucapkan oleh Dr.Berman Saragih Selaku tokoh nasrani Kabupaten Merangin,mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal pemili serentak di Kabupaten Merangin.

“Saya menolak gerakan People Power,dan marihala kita menjaga situasi damai di Kabupaten Merangin,dn jangan mudah di adu domba oleh oknum-oknum yang tida bertangung jawab,dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama,”ucap Dr.Berman.

Begitupun juga di ucapkan oleh Selamet Sudarsono Penatua Gereja Batak Karo Kristen Bangko,mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal kelancaran pemilu serentak di Kabupaten Merangin.

“Kami menolak gerakan People power yang akhir-akhir ini menggema dan kami juga menghimbau kepada kita semua untuk selalu menjaga situasi aman dan dama di merangin dan menjaga kerukunan antar umum beragama,”tutupnya.(ble)

Updated: 16 Mei 2019 — 13:03