Tiga Kandidat di Antar Para Pendukung

Merangin-Menjelang pengundian nomor urut  pasangan calon yang di lakukan di aula STKIP Bangko,tampak tiga pasangan calon, Haris-Mashuri, Nalim-Khafied dan pasangan Ojie-Jarmin di antar langsung oleh masa pendukung.

Begitu juga pengamanan di STKIP Bangko,terlihat cukup ketat ratusan aparat keamanan terlihat menjaga jalanya pleno di ruang STKIP Bangko.Pantauan media ini suasana pleno pengundian nomor urut pasangan calon,masih berlangsung.
Tiga paslon sumringah dengan nomor undian yang di dapat

Merangin-Proses pengundian tiga pasangan calon (paslon) calon bupati merangin,terlihat  sumringah dengan nomor undian masing masing.Keriuhan tampak jelas dengan yel yel dari para pendukung,dan juga para ketua koalisi parpol.Nomor urut satu di dapat pasangan Fauzi ansori-Jarmin (fajar),sementara pasangan Haris-Mashuri (hamas) mendapatkan nomor urut dua,dan pasangan nomor tiga di dapatkan oleh pasangan Nalim-Khafied.

“Bagi kami nomor berapapun sama baiknya,namun nomor satu adalah ketentuan dari Allah”jelas Fauzi Ansori.Sementara itu Haris,juga mengatakan bahwa prosesi pilkada harus di lewati,namun harus dalam bingkai merangin.”Boleh bahagia tapi harus dalam bingkai merangin,dan siapapun pemimpin yang terpilih itu adalah pilihan terbaik rakyat merangin,dan kita harus ciptakan pilkada yang damai”ujar Haris.

Dan pasangan Nalim-Khafied mengatakan bahwa nomor urut tiga,merupakan nomor yang di idam idamkan.”Nomor tiga sudah menjadi idaman kami ,dan jika kami di amanahkan jadi pemimpin kami akan wakafkan diri kami berdua untuk rakyat merangin”tegasnya.

 

(ble)

Updated: 13 Februari 2018 — 12:54
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: