Syukur Dibayar, Ini Jawaban Syukur

Merangin-Suhu politik di Merangin benar benar panas, bukan hanya menyerang paslon saja, namun tokoh tokoh pendukung paslon juga tak luput dari kerjaan akun palsu di media sosial, agar bisa di jatuhkan.

Contohnya anggota DPD RI asal merangin, M Syukur juga di serang melalui medsos oleh pemilik akun Ismael Suhendra, dengan terang terangan mencuit jika Syukur, sudah di beli  2 M agar bisa mendukung paslon nomor 3 Nalim-Khafied.

Dan cuitan kebencian tersebut di muat di salah satu grup, medsos suara rakyat Merangin, hanya saja durasinya tidak lama.

Dengar2 Nalim telah membayar M Syukur  dengan nilai 2 M, Dalam arti kata suara rakyat berati sudah di jual belikan dong.#gatal jok.

Namun cuitan salah satu pemilik akun Ismale Suhendra, di bantah tegas oleh M Syukur di hadapan media , usai menghadiri yasinan di kediaman Nalim di desa Tambang Baru.

“Itu tidak benar, dan tidak satu rupiahpun saya terima,sebab saya mendukung Nalim-Khafied karena ingin membangun Merangin, dan Merangin perlu pemimpin yang bukan mampu berjanji saja”jelas Politisi yang pernah terjun di dunia ke artisan ini.

Bentuk fitnah yang di sebarkan, adalah bentuk ketidak sukaan orang orang yang ingin merusak pilkada Merangin.

“Mari berpolitik santun, jangan di bentur benturkanlah, demi allah demi rasululloh itu tidak benar, dan fitnah seperti ini sudah semenjak tahun 2013,tapi buat saya tidak ada masalah, nasi bekas saja saya makan “tegasnya.

Nalim juga membantah keras, serangan fitnah yang di tujukan buat dirinya.

“Tidak ada bayar membayar, kedekatan saya dan M.Syukur semenjak tahun 2007 dan masih ada pertalian darah di antara kami ini salah satunya , saya berharap agar tidak usah menebar fitnahlah”tandasnya.

Laporan; (ble)

Updated: 3 Maret 2018 — 10:27
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: