Salam ,Modal Kuat Alat Berat


Merangin-H Salam di kenal bukan hanya sebagai politisi saja,namun selain itu jiga Salam di kenal sebagai pengusaha alat berat.

Tentu saja modal alat berat akan menjadi daya gedor yang sangat memungkinkan,pada pilkada mendatang untuk meningkatkan suara di kantong kantong potensi suara.

Apalagi tuntutan masyarakat masih banyak berkutat pada infrastruktur,sehingga alat berat menjadi salah satu modal yang sangat di perhitungkan.

“Selama ini masyarakat masih menginginkan pembangunan infrastruktur,apalagi jika hanya mengandalkan pemerintah tentu saja tidak akan tercover”jelas Salam yang juga kandidat Balonbup merangin.

Di akuinya dengan alat berat yang di milikinya,sangat membantu masyarakat begitu ada permintaan masyarakat,maka langsung di turunkan.

“Tujuan saya hanya membantu masyarakat,dan jika masyarakat sudah terbantu maka mereka akan berpikir untuk saya,itu saja tidak lebihlah”ujarnya lagi.

Sisi lain modal finansial ,dan dukungan partai tentu masih jadi yang utama,dan yang tidak kalah pentingnya adalah hasil survei.

“Modal kuat,dukungan partai dan hasil survei tetap penting,namun yang jelas kita sudah punya trik dalam politik di merangin nanti”tegasnya.(abityas)

Updated: 24 Juli 2017 — 11:54
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: