Ribuan Team Pemenangan Nalim Khafid Dikukuhkan

Merangin-Pasangan Nalim-Khafid yang didukung Partai Perindo Senin (26/3) mengukuhkan ribuan tim pemenangan didua kecamatan yakni kecamatan Bangko dan Bangko Barat di ujung Jalur tiga kota Bangko. 

Ribuan massa berkumpul dan menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Nalim-Khafid untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin. periode 2018-2023. Pasangan Nalim-Khafid yang di gadang-gadangkan memiliki pendukung dan simpatisan diseluruh kecamatan di Merangin ini optimis bisa merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Merangin.

Calon Bupati Merangin Nalim mengatakan dirinya berharap kepada tim pemenangan dan simpatisan kiranya bisa berpolitik santun.

“Pesta demokrasi sudah berjalan, dan saya berharap kita menjaga agar Merangin tetap kondusif. Mari berpolitik santun, tidak salimg menjatuhkan. Siapa pun pemimpin Merangin akan berharap menjadi yang lebih baik. Untuk membuktikannya ya coblos nomor tiga” ungkap Nalim.

Sementara itu Selamet Edi Sucipto Ketua DPD Perindo Merangin dalam orasi politiknya mengatakan semua partai pengusung dan pendukung pasangan Nalim-Khafid sudah komitmen Menang adalah harga mati.

“Partai koalisi mulai dari Nasdem, PAN, PDIP, PKB, Perindo dan PSI sudah komitmen, jika ada kader partai yang membelot maka langsung dikeluarkan dari keanggotaan, untuk itulah untuk pasangan Nalim-Khafid harus menang” jelas Selamet.

laporan   : abi

Updated: 26 Maret 2018 — 19:56
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: