Ria Mayang Sari Jaring Asmara Dimerangin

MERANGIN-Mayangsari calon anggota DPD RI asal Muara bungo,Turun untuk menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) di kabupaten merangin. Kedatangan Mayangsari yang juga mantan ketua DPRD muara bungo ini,Langsung di sambut masyarakat desa sungai ulak,masyarakat lorong kampar dan juga masyarakat desa sungai kapas.

Banyak masukan dan harapan masyarakat yang di terima,Di setiap kunjungan di wilayah dapilnya,Sehingga Mayangsari juga makin memantapkan maju di DPD RI guna mewakili masyarakat jambi.

“Di setiap saya turun  ke desa desa pasti banyak masukan dan juga keluh kesah masyarakat,yang di sampaikan kepada saya”jelas Mayangsari.

Bahkan masukan dan keluhan yang di dengar,Akan menjadi salah satu acuan dirinya untuk bisa benar benar berjuang jika dirinya di amanahkan di DPD RI ,Untuk berbuat banyak di wilayah  konstituenya.

“Ini sepirit buat saya,dan ini yang membuat saya berniat maju secara serius agar apa yang saya dengar bisa saya perjuangkan di senayan. Sambutan hangat dari semua masyarakat yang di kunjungi juga menjadi salah penyemangat,Untuk membantu masyarakat yang berada di dapilnya.

“Sambutan hangat masyarakat yang begitu tulus dan hangat,menjadi saya bukan orang lain lagi,dan insya allah dengan semua ketulusan hati dan juga dukungan  dari masyarakat saya optimis bisa membawa perubahan di jambi dan wilayah pilihan saya nantinya”tandasnya.

Sementara itu,Afrizal salah satu warga pematang kandis yang ikut silaturhami,Mengaku jarang bertemu dengan calon yang mau mendengar langsung keluhan dan solusi dari kandidat.

“Baru ini yang pas untuk maju di DPD RI,bukan hanya saat perlu mereka datang tapi kami butuh figur seperti sosok Mayangsari ini”tandasnya.(ble)

Updated: 20 Desember 2018 — 23:23