Perindo Siap All Out Menangkan Pasangan Nalim-Khafid

 

Merangin-Pasangan Nalim-Khafid yang diusung partai Perindo, PAN, Nasdem, PDI Perjuangan dan PKB hari ini Selasa (9/1) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum sebagai Calon Kepala Daerah.

Pasangan Nalim-Khafid yang diarak ratusan simpatisan dan partai pengusul untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Berkas pendaftaran yang diserahkan oleh Ketua Partai Koalisi Zaidan Ismail ke pihak KPU setelah dicek dan diverifikasi dinyatakan lengkap.

“Pasangan Nalim-Khafid adalah pasangan pertama yang mendaftar sebagai Cakada dan Cawakada, setelah kami periksa kelengkapan berkasnya, pasangan Nalim-Khafid kami nyatakan lengkap dan masuk ketahapan berikutnya yakni pemeriksaan kesehatan” jelas Iron Syahroni Ketua KPUD Merangin.

Sementara itu pasangan Nalim-Khafid pasca diterima berkasnya menyatakan sujud syukutnya. “Alhamdulillah berkas kami sudah diterima dan dinyatakan lengkap persyaratannya. Kami sangat berterima kasih kepada partai pengusul yang sudah mendaftarkan kami sebagai Cakada Merangin dan kedepannya kami akan ikuti proses pemeriksaan kesehatan dan menyusun tim yang lebih solid” terang Nalim.

Ditempat yang sama Ketua DPD Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto mengatakan jika partai Perindo merupakan salah satu partai pengusul pasangan Nalim-Khafid sehingga dirinya berharap seluruh kader Perindo harus all out.

“Sudah kita ultimatum, kepada seluruh kader Perindo akan all out memenangkan pasangan Nalim-Khafid” pungkasnya.

Abimayu

 

Updated: 9 Januari 2018 — 14:32
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: