Pasangan Hamas Terakhir Daftar ke KPUD Merangin

BANGKO-Usai melaksanakan deklarasi bersama ratusan simpatisan dan pendukung Al Haris -Mashuri,sekitar pukul 17.00,pasangan Hamas lansung menuju kantor KPUD Merangin untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilukada bupati dan wakil bupati merangin.

Pendaftaranpun di ikuti iring-iringi ratusan kendaraan roda dua dan empat untuk menuju kantor KPUD Merangin.Sesampai di kantor KPUD,pasangan Hamas langsung di sambut ketua dan komisioner KPUD Merangin.

Selanjutnya,tim Pasangan calon bupati dan wakil bupati Hamas langsung menyerahkan berkas pendaftaran dan langsung di verifikasi oleh panitia dan dinyatakan lengkap oleh panitia KPUD Merangin.

Dalam sambutannya,Al Haris menyampai terima kasih kepada simpatisan dan pendukung Hamas yang telah bersusah payah mengantarkan Hamas ke kantor KPUD Merangin untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati merangin.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan tim sukses dan simpatisan kepada Hamas,dan juga aparat kepolisian yang telah mengamankan dan lancarnya pendaftaran Hamas ke KPUD Merangin,”tutupnya.

 

 

(abityas)

Updated: 13 Januari 2018 — 08:07
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: