Menurut Isnaidi Tidak Ada Sejarahnya Pemimpin Merangin Terpilih Dua Periode

MERANGIN-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Fauzi-Jarmin (FAJAR) kukuhkan tim pemenangan di Margo kampung lima Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin, Senin (12/03/2018). 

Acara pelantikanya pun terlihat begitu ramai dan di hadiri ketua dari lima koalisi partai pengusung FAJAR, kordes, korcam, simpatisan, tokoh agama, tokoh adat dan tamu undangan lainya.

Ketua tim koalisi partai Isnaidi dalam sambutanya mengucapkan ribuan terimakaih kepada bapak ibu dan tim pemenangan FAJAR yang telah hadir.

“Saya yakin kepada seluruh yang hadir di sini melalui pergerakan untuk Memenangkan Fauzi-Jarmin,”terangnya

“Gabungan dua orang ini antara Fauzi dan Jarmin kami menganggap akan mampu membawa Merangin ini menuju perubahan yang sama dengan daerah lain,” terangnya lagi

“Ada satu hal lagi yang kita sampaikan bahwa kalau ada sebagian dari masyarakat kita mengatakan bahwa Merangin telah berubah dan ada kemajuan, saya mengatakan ini kebetulan saya wakil kerua DPRD Kabupaten Merangin.

Belum banyak berubahan, kita masih jauh ketinggalan dari kabupaten lainya,” lanjutnya

“Dan kami yakin tim FAJAR punya semangat yang luar biasa, semangat untuk perubahan kedepan, menuju masyarakat sejahtera,” lanjutnya lagi.

“Kita butuh pemimpin baru, dari surve yang di lakukan oleh partai politik hampir 65% masyarakat merangin membutuhkan seorang pemimpin baru, tidak ada sejarahnya pemimpin Merangin ini dua priode. Untuk itu sesuatu yang baru ada pada Fauzi-Ansori (FAJAR),” tutupnya

Laporan : iwan

Updated: 13 Maret 2018 — 00:42
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: