Masyarakat Antusias Ramaikan Pengukuhan Tim Pemenangan Nalim-Khafid Di Desa Pulau Baru Kecamatan Batang Masumai

MERANGIN – Paslon Bupati Merangin Nalim – Khafid kembali kukuhkan tim pemenangan dari sepuluh Desa sekecamatan Batang masumai di Desa Pulau Baru tepatnya di Lapangan Pelelangan karet Desa Pulau Baru, Jum’at (27/04/2018)

Acara pengukuhan di hadiri korcam, kordes, korlap, partai koalisi penguaung, simpatisan, maayarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tamu undangan lainya.

Acara pengukuhan berlangsung dengan meriah dan lancar, terlihat masyarakat berduyun-duyun datang dalam pelantikan membuat akses jalan terlihat macet.

Idris sebagai salah satu tokoh Masyarakat dalam sambutannya mengatakan dan berpesan kepada tim yang sudah di kukuhkan.

“Semoga kita bisa solid untuk memenangkan Nalim-Khafid untuk 27 juli mendatang, dan kita jangan mudah terprovokasi oleh tim lain,” terang Idris.

“Kita harus berpegang teguh dengan amanah yg sudah di berikan, Dengan semboyan sekali layar berkembang pantang mundur,  pantang patah arang, Nalim – kafid tetap kita menangkan 27 juni mendatang. Tegasnya.

Setelah tokoh masyarakat selesai menyampaikan orasinya acara pun di lanjut dengan hiburan, sesekali diselingi dengan yel-yel dari para pendukung Nalim-Khafid.

“Nalim-Khafid oke, Nalim-Khafid untuk merangin lebih baik, begitu semangatnya simpatisan meneriakan yel yel tersebut,

Calon Bupati merangin Nalim dalam sambutannya mengatakan kalau tim yang di kukuhkan sekarang ini kurang lebih sebanyak 1100.

“Semoga tim yang di kukuhkan ini bisa solid dan bekerja keras bersama-sama untuk menuju merangin lebih baik” terang nalim

“Saya berharap tim yang sudah di kukuhkan bener-bener bekerja dan tidak lupa mengajak saudara-saudaranya untuk memilih Nalim-Khafid,” pungkas nalim.

Laporan   : Iwan

Updated: 27 April 2018 — 23:18
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: