Jelang Pemilu 2019, TNI-Polri Gelar Deklarasi Damai

MERANGIN-Semakin dekatnya perhelatan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden, Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin Kamis (8/11) menggelar deklarasi damai yang dilaksanakan di halaman Polsek Tabir kabupaten Merangin, Jambi.

Hadir dalam deklarasi damai tersebut selain para calon legislatif, kepala desa, aparat pemerintah, Bawaslu hingga KPUD. Dengan deklarasi damai ini selain bertujuan untuk memerangi berita hoax juga bertujuan untuk menciptakan demokrasi yang aman, sejuk dan damai.

Komandan Distrik Militer 0420/Sarko Letkol Rohyat Happy Ariyanto mengatakan jika pihaknya siap membeck up jajaran kepolisian dalam pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan April 2019 mendatang.

“Kita sudah siap membeck up Polres Merangin untuk menciptakan suasana Pemilu yang aman, sejuk dan damai. Dan kita berharap masyarakat bisa mendukungnya”jelas Rohyat.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya mengatakan jika dirinya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk memerangi berita hoax.

“Mari kita sama-sama perangi hoax, dengan adanya berita bohong ini kita bisa diadu domba sehingga bisa merusak situasi di Merangin yang sudah kondosif menjelang Pemilu ini. Dengan adanya Deklarasi ini kami berharap semua yang hadir ini sama-sama menjaga agar Pemilu berjalan aman, sejuk dan damai”pungkasnya.(abi)

Updated: 8 November 2018 — 23:38
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: