Hujan Tak Menyurutkan Semangat Warga Tabir Lintas, Saat Nalim Khafid Kukuhkan Tim Pemenangan

MERANGIN-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nalim-Khafid kukuhkan Tim Pemenangan Sekecamatan Tabir lintas di Lapangan Bola Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, Selasa (13/03/2018). 

Acara dihadiri oleh para ketua koalisi partai pengusung, Korcam, kordes, korlap, simpatisan, tokoh agama, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Acara pengukuhan pun berlangsung meriah walaupun di guyur hujan lebat namun masa yang hadir tak mau beranjak hingga acara selesai.

Edi Suratno dari Koalisi Partai Pengusung dalam pidato politiknya menegaskan, bukan tanpa alasan mendukung Nalim-Khafid dalam Pilkada di Merangin.

Menurutnya, pasangan ini memiliki sifat jujur dan amanah sehingga partainya memutuskan untuk mendukung pasangan tersebut.

“Nalim dan Khafid mereka orang yang menurut kami terbukti jujur dan amanah dan kami sangat berharap dapat membawa perobahan dan lebih baik lagi untuk merangin kedepan, “katanya.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Agus Purnomo, menurutnya Nalim-Khafid mampu membawa Merangin lebih baik lagi.

Tidak ada pilihan lain untuk Nalim Khafid harus menang dalam Pilkada mendatang di Merangin.

“ Harga mati Nalim-Khafid harus menang, agar dapat membawa Merangin ini lebih baik lagi,” tegas Agus Purnomo.

Sementara Hendra Ledi sekretaris Partai Indonesia Raya (Perindo) mengingatkan seluruh pengusung, pendukung maupun simpatisan Nalim-Khafidh untuk tidak lengah.

Apalagi lanjut Hendra, pemungutan suara untuk Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Merangin hanya menyisakan waktu tidak lebih dari tiga bulan lagi.

“Jangan lengah waktu yang tersisa hanya sekitar 90 hari lagi jelang Pilkada. Rangkul suara lawan untuk kemenangan Nalim-Khafid, “ tandasnya.

Laporan : iwan

Edt : yy

Updated: 13 Maret 2018 — 20:02
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: