HMI Cabang Bangko Sikapi Gerakan People Power

MERANGIN-Terkait pernyataan salah satu mahasiswa yang aktif di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangko, tentang menolak gerakan People Power di bantah oleh Ketua Umum HMI Cabang Bangko Solihin.

Solihin menyatakan jika secara kelembagaan dirinya masih memegang Independensi dan belum menyatakan sikap terkait gerakan People Power.

“HMI masih menjaga Indepedensi dan tidak pernah menyatakan sikap terkait menolak ataupun mendukung gerakan People Power,dan untuk hal ini cukup kita taat pada hukum yang berlaku,”ucap solihin.

Dan Anggri yang pernah mengucapkan jika dirinya menolak gerakan people power dengan membawa organisasi belum bisa saya pastikan.

“Anggri itu Kabid PTKP dan bukan Sekretaris HMI,sekretarisnya adalah Yazid,”tambah Solihin.

Anggri di komfirmasi media ini juga menjelaskan jika dirinya secara pribadi belum menyatakan sikap terkait gerakan People Power.

“Saya belum menyatakan sikap terkait gerakan People Power,dan tidak pernah mengucapkan jika menolak gerakan people power”ucap Anggri.

Anggri juga menjelaskan jika dirinya hanya mengucapkan terima kasih terhadap TNI dan Polri yang menjaga ke amanan dalam pemilu.

“Yang pernah saya ucapkan hanya terima kasih terhadap TNI dan Polri terkait ke amanan Pemilu di Merangin,”tegasnya.(ble)

Updated: 16 Mei 2019 — 01:32