Fauzi-Jarmin (Fajar) Kukuhkan Tim Pemenangan Di Kecamatan Nalo Tantan

MERANGIN-Paslon Fauzi-Jarmin (FAJAR) kukuhkan Tim pemenangan tim keluarga dan tim sayap sekecamatan nalo tantan, acara pengukuhan di laksanakan di Desa Danau Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Selasa (20/03/2018). 

Acara di hadiri ketua dari koalisi partai pengusung seperti Partai PKS, PKPI, Gerindra, partai Bulan Bintang, Demokrat, kordes, korcam, simpatisa, tokoh agama, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Naswan ketua tim koalisi partai dalam sambutanya mengatakan, kita tidak pilih-pilih mau asalnya dari mana Dari jawa, padang, batak yang penting beliau warga negara Indonesia.

“Yang penting jangan lupa, tanggal 27 mendatang kita untuk 2018 ini pilih Fauzi-Jarmin (FAJAR) untuk Bupati Merangin 2018-2023,” terang Naswan.

“Kita sudah cukup sekian lamanya kita pilih pemimpin tapi desa kita belum ada perubahan, siapapun jadi bupati jalan masih seperti itu lah tidak ada perubahan atau pengaspalam,” terang Naswan lagi.

“Jadi saya minta kepada Bapak, ibu, kakak, adek jangan lupa tanggal 27 nanti jangan lupa coblos Nomor urut satu, saya mohon sepuluh dengan jari sebelas dengan kepala kita dukung Fajar untuk Bupati Merangin 2018-2023.

Setelah selesai Naswan memberikan sambutan, acara pun di selingi dengan hiburan penyanyi lokal. Dan orasi yel-yel dari simpatisan yang hadir.

Sementara Fauzi Ansori dalam orasinya mengatakan, dirinya bersama Jarmin mengapresiasi atas dedikasi pengorbanan dan pengertian dari seluruh tim dalam rangka menjaga Semangat Baru untuk FAJAR.

“Kita jangan mudah kecil hati dan jangan mudah terprofokasi proganda yang di lakukan oleh lawan politik, kita tetap jaga hati, jaga pikiran. Pemilukada harus di lakukan secara bersih jujur dan adil dan sebagai tim harus memberikan pemahaman kepada masyarakat,” jelas Fauzi .

“Hari ini di mulai Semangat Baru untuk Merangin, merangin ini sangat luas dan tidak gampang untuk seorang pemimpin untuk membawahi Kabupaten Merangin yang Seluas ini,” tutur Fauzi.

Ada modal kuat untuk membangun Merangin sejahtera,dan Merangin juga memiliki SDM yang baik.

“Maka dari itu kami akan menuju Merangin Sejahtera 2023, dan kami bercita-cita meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan keagamaan,” tutup Fauzi.

Laporan  : (Iwan)

Updated: 20 Maret 2018 — 22:09
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: