FAJAR Lantik Tim Pemenangan Delapan Kecamatan Serentak

MERANGIN- Fauzi-jarmin (FaJar) Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Lantik tim pemenangan delapan kecamatan langsung di lakukan di posko center pemenangan FAJAR di pematang kandis, depan stadion KONI Bangko, Kamis (05/04/2018)

Delapan kecamatan di antaranya Kecamatan Bangko, Bangko Barat, Batang Masumai, Renah Pembarap, Tabir Timur, Tabir Ulu, Tabir Barat dan Tiang Pumpung.

Acara pun berlangsung meriah, dan di hadiri mantan bupati sarko Rotani Yutaka, ketua Partai Koalisi pemenangan, korcam, kordes, korlap, simpatisan dan tamu undangan lainya.

Pantauan seputarmerangin.com acarapun berlangsung meriah dan masa pun berjubel memadati tempat pelantikan.

Kedatangan calon kuat mantan birokrat dan petani sukses ini, lansung disambut yel yel lagu FaJar asyik. Ojie – Jarmin terlihat dikerumuni pendukung dan lansung berdiri di depan sambil mengangkat tangan.

“Ayo pilih FAJAR asyik.. FaJar asyik,” teriak Ojie diikuti massa pendukungnya.

Sementara Fauzi Ansori dalam orasinya mengatakan, dirinya bersama Jarmin mengapresiasi atas dedikasi pengorbanan dan pengertian dari seluruh tim dalam rangka menjaga Semangat Baru untuk FAJAR.

“Kita jangan mudah kecil hati dan jangan mudah terprofokasi proganda yang di lakukan oleh lawan politik, kita tetap jaga hati, jaga pikiran. Pemilukada harus di lakukan secara bersih jujur dan adil dan sebagai tim harus memberikan pemahaman kepada masyarakat,” jelas Fauzi .

Sekali lagi kami Mengigatkan agar berhati-hati dengan trik-trik jahat yang tidak bertanggung jawab, agar tetap menjaga kerukunan dan kekompakakan kita biar tidak terpancing profokasi dari yang lain,”jelas Fauzi lagi

“Hari ini di mulai Semangat Baru untuk Merangin, Merangin ini sangat luas dan tidak gampang untuk seorang pemimpin untuk membawahi Kabupaten Merangin yang Seluas ini,” tutur Fauzi.

Ada modal kuat untuk membangun merangin sejahtera, dan Merangin juga memiliki SDM yang baik.

“Maka dari itu kami akan menuju Merangin Sejahtera 2023, dan kami bercita-cita meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan keagamaan,” tutup Fauzi.

Laporan       : (Iwn)

Updated: 5 April 2018 — 12:32
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: