Ciptakan Pemilu Damai,Polres Merangin Kumpulkan Tomas,Toga Dan Todat

MERANGIN-Untuk menciptakan pemilu yang damai,sejuk dan aman,kapolres merangin mengumpulkan tokoh agama,tokoh pemuda dan tokoh adat Kabupaten Merangin diruang pola Polres Merangin.

Menurut kapolres merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,mengajak semua tokoh di Merangin untuk bisa mewujudkan pemilu yang damai.

“Jelang pemilu mari kita ciptakan situasi di Kabupaten Merangin,agar damai dan sejuk,sehingga perhelatan yang hanya tinggal menunggu lima bulan ,situasi di Kabupaten agar terjaga kondusifitas kambtibmas bisa aman dan damai”jelas Pria dengan dua melati di pundaknya.

Kapolres juga berharap agar setiap situasi yang terjadi di merangin,bisa di sampaikan sehingga situasi aman di merangin terus terjaga.

“Informasi sekecil apapun silahkan di sampaikan kepada kami,agar kami terus bisa menjaga Kabupaten Merangin agar terus aman,”bebernya lagi.

Sementara itu ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) cabang merangin,Buya Satar Saleh mengajak agar masyarakat merangin bisa menyalurkan hak pilihnya sesuai selera masing masing.

“Silahkan memilih sesuai selera,memilih itu ibarat membeli sayur kalu cocok dan selera yang beli,begitu juga dengan hak pilih kita,jangan mau di pengaruhi orang lain”tegas Buya Satar.

Kemenag Merangin Marwan Hasan,akan mengajak seluruh ponpes,guru agama dan para Dai,agar bisa menyampaikan dan menjaga keamanan di Kabupaten Merangin.

“Aman dan damai harus terus kita jaga di Kabupaten Merangin,ini akan saya sampaikan kepada jajaran kemenag merangin”jelas Kemenag merangin.

Ampera ketua pedagang kaki lima kabupaten merangin,meminta agar polres merangin juga menciptakan simpatik kepada masyarakat.

“Kondusifitas terus kita jaga,namun cara cara yang simpatik harus di kedepankan sehingga masyarakat makin patuh dengan aturan ,Dan saya yakin polres merangin mampu mewujudkan kamtibmas di merangin ini”tandasnya.

Tampak hadir penguru NU,ketua KNPI dan tokoh masyarakat kabupaten merangin.(ble)

Updated: 29 Oktober 2018 — 10:44
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: