Ciptakan Pemilu Damai,Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin Kumpulkan Para Caleg

MERANGIN-Untuk menciptakan pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Merangin, Jambi, Polres Merangin dan Kodim 0420 Sarko menggelar deklarasi pemilu damai yang digelar di Kecamatan Lembah Masurai.
Ratusan peserta baik dari para calon legislatif dan tokoh masyarakat empat kecamatan yakni kecamatan Jangkat, Jangkat Timur, Lembah Masurai dan Muara Siau hadir dalam deklarasi pemilu damai ini.
Ahmad Jaelani salah satu tokoh masyarakat Masurai mengatakan jika kegiatan deklarasi damai yang digelar Polres Merangin dan Kodim 0420 Sarko ini sangat baik.
“Ya kami sangat antusias dengan adanya deklarasi pemilu damai ini, sebab dengan adanya kegiatan ini ketersinggungan antar caleg bisa diminimalisir”jelas Ahmad.
Sementara itu Komandan Kodim 0420 Sarko Letkol Rohyat mengatakan jika kegiatan deklarasi pemilu damai ini sangat penting digelar.
“Kegiatan deklarasi ini bertujuan untuk menciptakan pemilu 2019 yang damai, sebab saat ini sudah memasuki masa kampanye sehingga kegiatan yang kita lakukan bersama Polres Merangin ini agar ditengah masyarakat tetap kondusif menjelang pemilu digelar pada April 2019 nanti”jelas Rohyat
Ditempat yang sama Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya mengatakan jika deklarasi bertujuan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk.
“Kami berharap dalam pemilu nanti bisa tetap kondusif, sehingga kami sebagai pengaman pemilu ini bisa berjalan aman ┬ádamai dan sejuk”pungkas Kade.(abi)

Updated: 11 Desember 2018 — 11:51