Blusukan Dipasar Pamenang, Nalim Disambut Pedagang Dengan Antusias

MERANGIN-Calon Bupati Merangin H.Nalim belusukan ke pasar tradisional pasar Pamenang di Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Sabtu (17/03/2018).

H.Nalim sampai di pamenang langsung blusukan ke Pasar dan terlihat di dampingi oleh H.Salam anggota DPRD Profinsi jambi, H.Bujang ABD (pemilik water boom) di Karang Anyar, dan tokok masyarakat.

Kedatangan H.Nalim di sambut baik oleh pengunjung dan pedagang yang ada di pasar Pamenang.

Para pengunjung dan pedagang berebut ingin berjabat tangan dan berselfi sama calon Bupati Merangin H.Nalim sambil ada yang meneriakan Nalim Bupati Merangi berulang-ulang.

“Saya memang sengaja berkunjung ke pasar Pamenang, saya ingin tau keadaan dengan melihat langsung Pasar pamenang bagaimana,” terang Nalim.

“Saya pilih hari Sabtu berkunjung ke Pasar pamenang karena hari sabtu  hari kalangan pasar pamenang, jadi kita bisa tau keluhan pedagang dan pengunjung pasar,” terang H.Nalim lagi.

“Bila saya dipercaya kembali dan diberi amanah oleh masyarakat Pamenang untuk memimpin Kabupaten Merangin kembali, Insyallah, pasar Pamenang akan menjadi Program prioritas saya, akan saya benahi agar sampah yang menumpuk dan pasar yang nampak kumuh dan becek ini akan kita perbaiki.” Kata Nalim.

Setelah selesai berkeliling blusukan ke pasar pamenang H.Nalim pun beristirahat di kedai warung kopi beserta rombongan.

Setelah beberapa menit mengelilingi pasar Pamenang, dalam istirahatnya disuatu kedai Kopi H.Salam menyampaikan ucapan terima kadih ke H.Nalim.

“Kami masyarakat Pamenang sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak H. Nalim untuk melihat kondisi pasar Pamenang ini,” Ujar H.Salam.

“Pasar Pamenang merupakan pasar induk untuk beberapa desa sekitar, bila pada hari kalangan (Sabtu – red) banyak pengunjung yang berasal dari desa seputaran Kecamatan Pamenang, berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari rumah tangganya, jadi kami  berharap kepada Bapak Nalim,  bila Bapak terpilih nanti, tolong perhatikan keadaan pasar kami ini,”terang H.Salam lagi.

Selanjutnya dia mengajak kepada simpatisan dan pendukung yang mengantarnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi agar mendukung dan memilih pasangan Nalim – Khafid pada Pilkada Merangin 2018 nanti.

Laporan : iwan

Updated: 17 Maret 2018 — 19:41
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: