Andrianus : Hingga Pagi Ini Berdasarkan C1 Nalim Khafied Unggul 10 Persen Dari Tim Hamas

MERANGIN – Hasil penghitungan cepat yang di lakukan oleh Desk Pemkab untuk pilkada Merangin di nilai tidak akurat, pasalnya selain lokasinya yang tidak seteril dan hasil penghitungannya pun tidak sesuai dengan data C1 yang dilaporkan dari TPS.

Adrianus tim pemenangan pasangan Nalim – Khafid juga mengatakan jika pasangan Al Haris-Mashuri mengklaim menang itu sah – sah saja sebab itu hasil versi tim mereka.

“ Mereka mengklaim mereka menang itu sah – sah saja itukan Versi mereka, yang jelas hasil rekapitulasi dari TPS berdasarkan C1 kita menang, karena data yang  masuk dari c1 dari setiap TPS itu sangat berbeda dengan hasil yang di lakukan oleh Tim Desk Pilkada Pemkab Merangin, seperti di Kecamatan  Tabir Selatan Suara Pasangan Nalim – Khafid tidak sesuai dengan data selisih lebih 2000 lebih “ ungkap Adrianus.

Hingga pagi ini Kamis (28/6) tim Nalim-Khafid masih memfalidasi data CKWK 1 yang masuk dari TPS dan hingga pagi ini berdasarkan data C1 yang sudah masuk menurut tim Nalim-Khafid unggul 10 persen dari Tim Haris – Mashuri.

“ Hingga pagi ini berdasarkan data yang masuk melalui C1 Nalim – Khafid menang 10 Persen dari Tim Haris – Mashuri “Tandasnya.

laporan.    : abimayu

Updated: 28 Juni 2018 — 11:44
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: