3846 Lembar Kertas Surat Suara Rusak

MERANGIN- Hampir selama tiga hari pihak KPUD Kabupaten Merangin telah melaksanakan pelipatan kertas suara,dimana dalam tiga tersebut pihak KPUD merangin menemukan ribuan kertas suara yang tak layak di gunakan pada pilkada Kabupaten Merangin.

Kerusakan yang ditemukan pihak KPUD Merangin berupa,kertas sobek,buram,dan ada noda di kertas suara,untuk mengantisipasi kurangnya kertas suara akibat banyak yang rusak,pihak KPUD Merangin telah melaporkan temuan tersebut ke pihak percetakan untuk di cetak kembali.

Iron Syahroni di konfirmasi membenarkan jika ada ribuan kertas suara yang mengalami kerusakan,namun kerusakan tersebut telah di antisipasi oleh pihak KPUD.

“Ada 3.846 kertas suara yang rusak,dan kertas yang rusak tersebut sudah kita amankan untuk nanti di musnahkan agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab,”jelas Iron,Senin(28/5).

Selain itu iron juga menjelaskan,kendala kertas suara rusak itu sudah biasa pada ajang pilkada.

“Sudah kita koordinasikan dengan pihak percetakan,dan sesegera mungkin pihak percetakan akan mencetak ulang kertas suara yang rusak,”jelas.tutupnya.

Laporan      : Abimayu

Updated: 28 Mei 2018 — 18:27
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: