Polisi Temukan Aktifitas Prostitusi Di Salah Satu Tempat Karoke Yang Ada Di Kabupaten Merangin

razia : Polisi Saar merazia salah satu tempat hiburan malam

MERANGIN-Maraknya aktifitas hiburan malam Karoke berkedok cafe makanan dan tidak menaatif protokol kesehatan di masa pandemic covid-19,Polres Merangin melakukan razia di tempat hiburan malam Karoke yang berkedok cafe makanan.Dari beberapa tempat karoke yang di razia di wilayah Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan,Minggu(21/2) sekitar pukul 01.00 WIB,polisi berhasil mengamankan empat wanita penghibur dan satu pemilik tempat karoke.

Bahkan saat melakukan razia,aparat kepolisian menemukan salah satu wanita penghibur yang melakukan hubungan badan layaknya suami istri di salah satu tempat karoke.Dimana,disinyalir tempat karoke tersebut selain digunakan sebagai cafe makanan dan karoke,tempat tersebut juga di gunakan untuk aktifitas prostitusi.

Sebab,di lokasi tersebut ditemukan ruangan yang di peruntukan untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.Dari keterangan sang wanita penghibur,dirinya memang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan tariff Rp 300 Ribu sekali kencan.

Dan aktifitas tersebut diketahui oleh pemilik karoke tersebut,sebab sang wanita penghibur mengaku jika setiap dirinya menerima tamu untuk berkencan harus menyetor sebagian pendapatanya ke pemilik karoke.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan melalui Kasat Reskrim AKP Firdon Marpaung,membenarkan jika dirinya bersama anggotanya serta Kasat Shabara dan Kasat Intel melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam.

“Untuk wanita penghibur ada empat yang kita amankan,sedangkan untuk pemilik tempat hibutan malam ada satu,dimana satu pemilik yang kita amankan karena di duga tempat karokenya di salah gunakan menjadi tempat prostitusi,”Ucap AKP Firdon Marpaung.

Tak hanya itu,Kasat juga menjelaskan,untuk wanita penghibur yang di amankan,nantinya akan di data dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya.

“Untuk wanira penghibur yang kedapatan sedang melakukan hubungan badan serta pemilik karoke,kita data dan kita proses sesuai hukum yang berlaku,namun untuk saat ini mereka hanya kita kenakan wajib lapor menjelang perkaranya ditentukan apakan bisa dinaikan atau tidak,”pungkasnya.

Penulis : Eric Orlando

admin1

Next Post

Sat Pol PP Akan Tindak Tegas Caffe dan Karaoke Yang Menyediakan Prostitusi

Sen Feb 22 , 2021
Merangin – Terkait pemberitaan yang mana Prostitusi yang berkedok Karaoke dan Caffe di Wilayah Desa Sungai Ulak kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Kasat Pol Pp Sabraini Angkat Bicara. Dirinya mengatakan, Bahwa ketika terbukti yang mana Caffe dan Karaoke yang menyediakan Prostitusi dirinya akan beri tindakan terhadap Caffe dan Karaoke Tersebut. […]