Polisi Cek Lokasi Penembakan Guru SD

Peristiwa

Image-1

MERANGIN– Usai mendapat informasi bahwa ada salah satu guru di SD 194 Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan telah ditembak menggunakan senapan angin saat jam belajar, empat personil Polsek Pamenang langsung diterjunkan ke lokasi kejadian.
Sekitar pukul 21.00 WIB petugas langsung mendatangi rumah korban Subardiyana Guru SD 194 Desa Tambang Emas, usai meminta keterangan korban, petugas didampingi korban dan Kepala Sekolah langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.
Kesimpulan sementara, penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal tersebut dilakukan dari luar halaman sekolah, yang ditujukan untuk melukai korban karena bekas tembakan tidak jauh dari lokasi tempat duduk korban.
Hal ini seperti dikatakan Bripka Baibaho bila saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. “Kita masih mencari motif penembakan, apa yang menjadi sebab hingga ada kasus penembakan terhadap salah satu guru SD yang sedang mengajar” jelas Naibaho.
Penyidikan awal dihentikan sementara dan akan dilanjutkan, untuk memeriksa beberapa saksi, termasuk murid kelas V yang tidak lain murid korban sendiri.

(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top