Polisi Amankan Penusuk Bocah SMP
Komentar Dinonaktifkan pada Polisi Amankan Penusuk Bocah SMP

Polisi Amankan Penusuk Bocah SMP

Hukum & Kriminal
olah TKP: Poliso Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara

Merangin-Usai mendapat laporan jika ada kejadian penusukan di SMPN 20 Satu Atap, Sungai Tebal, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, unit reskrim polsek Lembah Masurai langsung tiba di lokasi kejadian perkara (TKP).


Menurut keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan jika kejadian berdarah hingga menghilangkan nyawa orang ini bermula saat itu jam istirahat sekolah, tiba tiba pelaku Rozal (14) mendatangi korban Irfan rifai (14) untuk berkelahi, saat korban mau berdiri pelaku langsung menusukan pisau ke bagian ketiak korban. Usai menusuk, pelaku langsung kabur untuk bersembunyi.


Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis membenarkan adakan kejadian penusukan ini.
“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong lagi. Kita langsung mengejar pelaku dan saat ini pelaku sudah kita amankan dan kita serahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Merangin”jelas Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan karena ini pelakunya anak-anak maka penyidikannya diserahkan langsung ke Satreskrim Polres Merangin.


“Ya yang ada unit PPA (perlindungan perempuan dan anak) hanya di Satreskrim, maka kita serahkan penanganannya ke polres”pungkasnya.(nang).

Author

Related Articles

Back to Top