Pln Ranting Bangko Tak Tepati Janji, Pemadaman Listrik Terus Terjadi

Utama

B7bHHzicCzrRAAAAAElFTkSuQmCC

BANGKO– Janji pihak PLN Ranting Bangko jika tidak ada pemadaman di bulan Suci Rhamdhan hanya omongan kosong saja, nyatanya pemadaman listrik trus terjadi di wilayah Kabupaten Merangin.

Panatauan SeputarMerangin.com Dilapangan pemadaman terjadi di wilayah Kelurahan Pasar Bawah kota bangko, Kelurahan Dusun Bangko serta Kecamatan Batang Mesumai.

Seorang warga bernama Hendry mengatakan jika listrik padam saat warga ingin berbuka puasa dan hingga kini listrik di rumah kami masih padam.

“saat ini rumah kami gelap gulita, litrik padam pas kami ingin berbuka puasa,seharusnya jika pihak pln ingin memadamkan listrik harus memberi tahukan  kepada warga jangan asal main padamkan saja,” ungkap Hendry, Sabtu (11/6).

Di tempat terpisah seorang warga perumahan sungai piul bernama Janu juga mengeluhkan sikap PLN yang mematikan listrik tampa pemberitahuan.

“kita ini mau berbuka puasa, tapi listrik malah mati, katanya tidak ada pemadaman listrik di bulan suci rhamadhan, bagai mana kineja PLN jika listrik di kabupaten merangin ini terus mati,” tutur Janu.

Kepala PLN Ranting Bangko Wahyu Di Konfirmasi Awak Media terkait sering matinya listrik di Bulan Suci rhamadan ini mengatakan jika ada ganguan tekni di gardu induk yang berada di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo tantan.

“litrik padam di sebagian wilayah yang ada Di kabupaten Merangin akibat ada gardu induk yang meledak, sekarang teknisi kami sedang berupaya untuk memperbaikinya,” Ungkap Wahyu.

 

(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top