Pilkades Serentak Sukses Dilaksanakan di 175 Desa

Utama

 

IMG-20160322-WA0001

MERANGIN–  Sebayak 175 Desa sekabupaten Merangin, Sabtu (30/04) sukses melaksanakan pemilihan kepala desa (Kades) secara serentak, salah satunya Desa Muaro Kibul Kecamatan Tabir Barat. Tampak ratusan warga hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya. Panitia pemilihan Kades ini membuka pelayanan dimulai  sekitar pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB.

 

Acara pemilihan pun berlangsung kondusif, dalam hasil penghitungan suara akhir dari tiga calon yang maju dalam pemilihan Kepala Desa Muara Kibul ini, terpilih Sandri Can Indra yang memiliki suara terbanyak.

 

Hal ini seperti dikatakan salah satu warga desa tersebut, “Iin layak menjabat jadi kades, nyo tu anak  mudo yang sukses, berpengalaman dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi,”  ujar Tir warga desa Muaro Kibul.

Sementara  Kades terpilih Sandri Can Iindra saat di bincangi seputarmerangin.com dikediamannya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayainya untuk memimpin desa Muara Kibul enam tahun kedepan.

Hasil penghitungan suara, dimana calon nomor urut satu Marjulis yang merupakan Incumbent meraih 171 suara, calon nomor urut dua Sandri  Can Indra meraih 349 suara sedang Abdul Rahman memperoleh 221. Untuk itu, dipastikan Sandri Can Indra bakal memimpin Desa Muaro Kibul untuk enam tahun kedepan.

 

Yon

Author

Related Articles

Back to Top