Piala  Champion 2016 Disambut Ceria Oleh Pemkab Merangin

Piala Champion 2016 Disambut Ceria Oleh Pemkab Merangin

Olahraga

Bangko-Piala Champion Liga Nusantara 2016 tingkat Provinsi Jambi yang diraih tim Merangin FC, Senin(3/10) disambut penuh keceriaan oleh Bupati Merangin H Al Haris bersama Wabup H A Khafid Moein dan Sekda H Sibawaihi serta jajarannya.

Penyambutan Piala Champion Liga Nusantara 2016 itu, dilakukan usai upacara kedisiplinan yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Merangin. Saat itu seluruh pemain Merangin FC mendapat sambutan dan tepuk tangan meriah dari peserta upacara.

Satu persatu pemain Merangin FC mendapatkan jabatan tangan sebagai tanda ucapan selamat dari para petinggi Merangin tersebut. ‘’Kami semua sangat berterimakasih kepada Tim Merangin FC yang telah mengharumkan nama daerah kita,’’ujar Bupati.

Prestasi yang diraih lanjut bupati, sangat luar biasa. Pemkab Merangin akan terus melakukan pembinaan, sehingga kedepannya prestasi yang diraih dapat terus ditingkatkan, hingga tingkat nasional.

Begitu juga Wabup, yang sangat memberi apresiasi terhadap prestasi yang diraih Merangin FC. Para pemain Merangin FC tegas Wabup, merupakan putra-putra terbaik Kabupaten Merangin yang patut mendapatkan penghargaan.

‘’Meskipun dengan fasilitas yang masih kurang memadai, namun adik-adik ini mampu menyumbang prestasi  yang luar biasa untuk Kabupaten Merangin. Kedepan fasilitas itu secera bertahap akan dipenuhi, kita sedang membangun Sprot Center,’’terang Wabup.

Olahraga bola lanjut Wabup, sekarang ini memang sedang membuming di Kabupaten Merangin. Setiap desa secara bergiliran terus menggelar turnamen yang diikuti ratusan tim bola dari berbagai penjuru Merangin.

Bupati Merangin terang Wabup, juga telah meluncurkan program satu desa satu lapangan bola. Tujuannya agar para generasi muda Merangin akan disibukan dengan prestasi olahraganya, sehingga semakin kuat dalam memerangi bahaya Narkoba. (agh)

Author

Related Articles

Back to Top