Pesta Narkoba Dipondok Kebun,Dua Kakek-Kakek Dibekuk Polisi

MERANGIN- Sat Narkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankan dua bandar narkotika jenis shabu di wilayah Kecamatan Tabir,Saat di amankan,kedua pelaku sedang berpesata shabu di salah satu pondok kebun yang berada di Kelurahan Rantau Panjang,Kecamatan Tabir.

Penangkapan dua bandar shabu bernamaMuhtar(53)dan Saifan Amruansah(47),warga Kecamatan Tabir bermula dari laporan masyarakat.Dimana di wilayah Kelurahan Rantau Panjang,Kecamatan Tabir sering terjadi pesta Narkotika jenis shabu.

Dari informasi tersebut,Sat Narkoba Polres Merangin melakukan penyelidikan,dan pada Selasa(14/1),sekitar pukul 16.40,tim Opsnal Sat Narkoba mendengar jika di salah saru Pondok kebun milik Saifa sedang berlangsung pesta shabu.Tak menunggu lama,tim Opsnal Sat Narkoba langsung melakukan pengrebekan di lokasi tersebut.

Namun saat pengrebekan,pelaku mengetahui kedatangan pihak kepolisian dan mencoba melarikan diri,dari beberapa orang yang berpesat,dua pelaku berhasil di amankan dengan barak bukti narkotika jenis shabu sebanyak 0,85 gram serta peralatan menghisap shabu.Selanjutnya kedua pelaku langsung di gelendang ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi di komfirmasi membenarkan jika anggotanya telah mengamankan dua pelaku penyalah gunaan narkotika jenis shabu.

“Pelaku ada dua orang,dan kini sudah di amankan di Maplres,”jelas AKBP.Lutfi,Rabu(15/1).

Kapolres juga mengatakan,untuk selanjutnya kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan di ruangan Sat Narkoba.

“Anggota masih melakukan pengembangan,dimana barang haram tersebut di dapatkan,dan memburu pelaku yang kabur saat penangkapan,”tutupnya.

Laporan (ble)

Updated: 15 Januari 2020 — 14:10