Pesona Danau Biru Dan Air Terjun Alam,Tawarkan Keindahan Alami

Pesona Danau Biru Dan Air Terjun Alam,Tawarkan Keindahan Alami

Warta Desa

danau-biru

BANGKO-Keindahan alam didesa tanjung alam Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin, bagaikan surga tersembunnyi. Selain menawarkan keindahan alam karena berada diketinggian serta hutannya yang masih alami ternyata juga ditemukan danau biru dan juga air terjun bercabang. Memang untuk menuju ke lokasi ini hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, namun bagi para pecinta alam mungkin merupakan tantangan tersendiri untuk menemukan keindahan alam yang tersembunyi ini.

Untuk menempuh ke lokasi ini sebelumnya kita harus menuju desa tanjung alam yang jaraknya sekitar dua jam perjalanan darat dari kota bangko.Sesampainya didesa tanjung alam kemudian kita melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melalui jalan setapak sekitar satu jam. Memang dibutuhkan tenaga ekstra untuk menempuh lokasi danau biru dan air terjun ini.

Tapi anda tidak perlu kwatir, selama perjalanan anda juga akan disuguhi keindahan alam dimana hutannya yang masih alami dan perbukitan yang sangat indah serta sungai-sungai kecil yang mengalir.Perjalanan yang cukup melelahkan itu pun akan terbayarkan saat anda sampai didanau biru dan air terjun yang jaraknya tidak berjauhan.

Wisata ini sangat cocok sekali untuk para pecinta alam yang akan berkemah, sebab tanpa menginap dan berkemah dilokasi itu maka waktu anda tidak akan cukup untuk menikmati keindahan alam yang ada di desa tanjung alam kecamatan jangkat timur kabupaten merangin,jambi.

Jadi bagi anda yang suku menguji aderenalin menaklukan alam terbuka,kunjungi lokasi wisata tersebut dan nikmati ke indahan alam yang masih asri.(agh)

 

 

 

Author

Related Articles

Back to Top