PERUPA MERANGIN MENGIKUTI PAMERAN SENIRUPA PALAMJAMBE 2021
Komentar Dinonaktifkan pada PERUPA MERANGIN MENGIKUTI PAMERAN SENIRUPA PALAMJAMBE 2021

PERUPA MERANGIN MENGIKUTI PAMERAN SENIRUPA PALAMJAMBE 2021

Sastra

Taman Budaya Jambi (TBJ) kembali menggelar Pameran Senirupa Palamjambe (palembang,lampung,jambi, bengkulu) tanggal 25 sampai dengan 31 Oktober 202 mendatang. Perhelatan pameran senirupa PAMJAMBE diikuti dari 4 perupa dari Bengkulu,
12 orang dari Lampung,
8 orang dari Palembang dan Jambi
59 perupa.
Tak kalah dari daerah lain yg berasal dari Jambi perupa dari Merangin mengikuti pameran tersebut dengan seleksi dari kurator senior Jambi, hanya 5 karya lukisan yg terseleksi dari tiga perupa yaitu Alhendra Dy, Riyatno, dan Bayu Kumara yang tergabung dari kelompok seniman Rumah Kreativ Merangin.
Alhendra biasa dipanggil Ucok menuturkan “Alhamdulillah dengan terseleksinya karya kita di pameran seni rupa PALEMJAMBE kita bisa menunjukkan eksistensi perupa dari Merangin, sebetulnya banyak perupa perupa di Merangin yang hebat hebat yang bisa ditampilkan karyanya mudah mudahan dengan kita bisa ikut dalam pameran seni rupa PALAMJAMBE bisa membangkitkan semangat berkarya walau masih dalam pamdemik”. Sanggar seni Rumah Kreativ Merangin juga telah banyak mencetak perupa perupa cilik yang berpretasi dari setiap ajang perlombaan melukis dan mewarnai.

laporan ( ble )

Author

Related Articles

Back to Top