Wildan, Bocah Cilik Asal Pemenang Diundang Bertemu Ustad Abdul Somad UAS

MERANGIN-Masih teringatkah Sosok bocah kecil yang beberapa waktu lalu viral videonya di medsos karena menangis sampai tersedu-sedu di sebabkan gagal bertemu idolanya Ustad Abdul Somad (UAS). 

Bocah kecil yang bernama Wildan (9) duduk di bangku kelas tiga SD anak Bungsu pasangan dari Sofyan dan Fitriani di rencanakan akan bertemu UAS tgl 29 Maret mendatang.

Wildan sekeluarga di undang ke Bandung dalam acara pengajian ustad yang di idolakanya.

Awak media Seputarmerangin.com beserta rekan-rekan media lainya kemaren menyempatkan diri bersilahturahmi ke rumah wildan di Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Saat di wawancarai kedua orang tua wildan membenarkan tentang rencana keberangkatanya ke Bandung untuk bertemu UAS.

“Iya Insyallah kalau tidak ada halangan tanggal 29 akhir bulan akan berangkat, kami sekeluarga di undang,” terang ayah Wildan.

“Alhamdulillah berangkatnya gratis ada yang membiayai, tapi yang membiayai enggan di sebut namanya,” terang Ayah Wildan lagi.

“saya bangga punya anak seperti wildan, bukan saya aja yang bangga tapi seluruh Kecamatan Pamenang bangga sama Wildan,” terangnya.

“Anaknya rajin ngaji, soleh, sekolahnya juga pintar bahkan sering juara kelas dan tidak nakal,” tutup ayah wildan.

Di sela-sela perbincangan kami dan orang tuanya, wildan kadang terlihat tersenyum malu-malu dan terlontar kata-kata polosnya kalau wildan mengidolakan UAS.

Kalau ketemu mau cium tangan, peluk, belajar ngaji dan azan yang benar. Dan cita-citanya mau jadi ulama kata wildan.

Laporan  : iwan

Edt  : yy

Updated: 11 Maret 2018 — 08:11
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: