Warga Temukan Siswi SMA 6 Merangin Tewas di Sungai


Merangin-Warga Desa limbur merangin kecamatan Pamenang Barat, kabupaten Merangin, jambi dibuat heboh,pasalnya warga menemukan sesosok jasad wanita mengapung di pinggir sungai batang merangin,saat di dekati warga,sebagaian jasad sudah habis di makan hewan buas dan hanya kaki beserta celananya.

Dari data yang didapat di lokasi,mulanya salah seorang warga hendak mencuci sepeda motor di pinggir sungai yang berada di Desa Limbur Merangin sekitar pukul 15.00 wib saat ingin mencuci sepeda motor, Warga tersebut melihat sesok mayat yang menyangkut di kayu-kayu di pinggir sungai.

Karena merasa takut, Warga tersebut langsung memberitahukan warga lain,dan wargapun beramai -ramai datang bersama pihak kepolisian untuk mengevakuasi mayat tersebut.Usai dievakuasi,mayat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit umum kolonel abunjani kota bangko.

Saat ingin divisum,salah satu warga langsung datang ke rumah sakit untuk memastikan jika mayat tersebut adalah anaknya bernama putri wulan sari(16),yang hilang semenjak tiga hari lalu.

Namun setelah dipastikan dengan ciri-ciri fisik mayat,diyakini jika mayat tersebut adalah betul putri wulan sari,siswi SMA 6 merangin yang hilang tiga hari yang lalu.Saat di bincangi awak media, Orang tua korban budi rioko(50), Membenarkan jika mayat tersebut anaknya.

“Setelah saya lihat dari tanda-tanda di tubuh korban, Korban memang betul anak saya yang kabur dari rumah tiga hari lalu,korban kabur karena bertengkar dengan orang tuanya,dan pagi saya lihat korban tidak ada lagi di dalam kamar,”ucap Budi,Senin(20/11).

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus di konfirmasi awak media,membenarkan jika ada temuan mayat di desa limbur merangin.

“Untuk korban berjenis kelamin perempuan,dan masih bersekolah di SMA 6 Merangin,untuk penyebab belum kita ketahui sebab anggota kita masih di lapangan,”tutupnya.

Laporan : Iwan Kuli Tinta
Editor : Yadi

Updated: 21 November 2017 — 15:50
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: