Warga RT07 Desa Rejo Sari Gelar Upacara HUT RI Ke 73 Dengan Sederhana dan Unik

MERANGIN-Untuk memperingati  HUT RI (Hari Ulang Tahun RI) Ke73 warga Desa Rejosari Khususnya Warga Rt 07 Rw 02 mengadakan upacara bendera secara sederhana dan unik.

Acara pun berlangsung dengan hikmah dan meriah, yang bertindak sebagai ispektur upacara Bapak H.Kasmadi, komandan upacara Pak Marsidi juga Babinsa, sebagai pengibar bendera pak Sudarianto, jumadianto dan Bapak Suheli.

Setelah selesai upacara kami dari media seputarmerangin.com menyempatkan diri mewawancarai ketua Rt setempat.

Ketua Rt 07 sudarianto S.pdi saat di wawancarai mengatakan sangat mengapresiasi semangat warganya, walaupun acara di rencanakan dengan waktu singkat tapi mampu mengibarkan bendera merah putih di lapangan ini.

“Saya sangat mengapresiasi warga kami, karna dengan waktu singkat perencanaanya tapi mampu mengibarkan bendera merah putih di lapangan ini,” terang Sudarianto.

“Ini upacara yang pertama kali kami lakukan, dan mudah-mudahan akan berlanjut tahun depan dengan gabungan setiap RT Desa Rejosari,” Terang sudarianto lagi.

“Kami mengadakan upacara ini biar para anak-anak generasi penerus mengerti atas perjuangan para pahlawan terdahulu, dan ngasih motifasi dan semangat untuk selalu berjuang mengisi kemerdekaan,” tutup sudarianto

Setelah upacara bendera selesai acara pun di lanjutkan dengan perlombaan-perlombaan yang sudah di sediakan oleh panitia.

laporan : iwan

Updated: 20 Agustus 2018 — 11:22
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: