Warga Pergoki Muda-mudi Mesum di Kebun Karet Hanya Gunakan Bra

Merangin – Warga Desa Rejosari kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jambi dibuat heboh, betapa tidak disaat warga sedang menjalankan ibadah puasa, warga menangkap tangan pasangan muda-mudi yang berbuat mesum di kebun karet milik warga Rejosari sekitar pukul 11.00 WIB Jumat (17/05/2019).

Informasi yang dihimpun, dua pemuda tersebut ditangkap wargs sedang asik berpelukan mesra di kebun karet menuju arah jalan desa sialang kecamatan Pamenang.

Nurkolis pemilik kebun karet mengatakan awal mula terungkapnya perbuatan mesum pasangan pemuda itu dari kecurigaan adanya suara sepeda motor yang masuk di kebun karet miliknya.

“Saat itu saya melihat mereka masuk ke kebun saya, lalu saya menghubungi warga terdekat, dan secara kebetulan ada warga yang sedang berkebun di dekat kejadian, lalu kami menangkap kedua muda-mudi ini sedang berpelukan mesra dan hanya memakai bra saja”terangnya.

“Saat kami tangkap, keduanya itu tidak dapat mengelak lagi karena mau melakukan hubungan layaknya suami dan istri,” ujarnya.

Selanjutnya menurut Nurkolis pasangan mesum itu dibawa ke kantor desa. Untuk disidang Adat, dan saat disidang dua pasangan ini mengaku khilaf. Diketahui pemuda berinisial CDA berasal dari Bandung yang sedang merantau di kota Bangko dan pasangannya RR warga sarolangun ini didepan warga berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya.

Laporan (HEN)

Updated: 18 Mei 2019 — 04:09