Warga Kerinci Nekat Bunuh Diri Di Jambi


Jambi-Aksi dugaan percobaan bunuh diri terjadi di Jambi. Pria yang diketahui bernama Imam Maddin (38), warga Desa Sebukar, Kecamatan Setinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Jambi nekat akan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dengan meloncat dari lantai tiga Mall Jamtos di kawasan Kotabaru, Kota Jambi.

Sontak saja, aksi pelaku yang dilakukan Selasa petang sekitar pukul 18.00 WIB menghebohkan pengunjung salah satu super market ternama di Kota Jambi.

Akibat kejadian tersebut, petugas keamanan dan Polsek Kotabaru dibantu warga langsung membawanya ke Rumah Sakit Mayang Medical Center (MMC) yang tidak jauh dari mall tempat pelaku melakukan aksinya.

Kapolsek Kotabaru AKP Hendra Manurung, mengakui adanya satu orang yang diduga melakukan aksi percobaan bunuh diri.

“Masih diduga. Namun, kita akan menyelidikinya karena sekarang korban sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Mayang,” terangnya kepada wartawan.

Menurutnya, korban berada di Jamtos tengah melakukan liburan di Jambi bersama keluarganya. “Saat ini, petugas akan melakukan pengecekan CCTV yang ada di lokasi tersebut guna mengetahui kepastian penyebabnya,” ujarnya.

Dari informasi yang didapat, jika korban tersebut meloncat dari lantai tiga super market setelah naik eskalator.

Sementara kondisi Imam masih terbaring lemah di RS MMC. Di atas pembaringan tak henti-hentinya dokter memeriksa kondisinya.

Rencananya, korban akan dibawa ke RS Bhayangkara, Jambi untuk pengobatan lebih lanjut.

Laporan : Ari
Edt : Yadi

Updated: 24 Oktober 2017 — 22:31
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: