Vixion Hantam Truck, Putra Bersimbah Darah

MERANGIN – Putra sedang bernasib naas. Pria 21 tahun warga Kelurahan Pamenang Dusun Rasau Kecamatan Pamenang, Merangin-Jambi itu,  terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko, Jumat (23/3) sore.

Luka yang diderita Putra ditenggarai berawal dari kecelakaan yang baru saja dialaminya. Motor Vixion BH 4578 PA yang dikendarainya menabrak bagian belakang mobil Truk  BH 8316 SU yang dikemudikan Nurtiono (37) warga Deli Serdang-Sumatera Utara, di ruas Jalinsum KM 30 Pamenang.

Kapolsek Pamenang, AKP S Nababan mengiyakan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Kepada awak media, dia menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut. Sebelum kecelakaan terjadi, Putra bersama temannya Pranjaya melaju menggunakan motor Vixion dari arah Sarolangun menuju Bangko.

Sesampainya di lokasi kejadian, mereka tak menyadari ada sebuah Truk yang kemudikan Nurtiono sedang memutar arah, ujarnya

“Motor yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi tak mampu di rem lagi. Sehingga motor menabrak bodi belakang Truk dan terjadilah kecelakaan. Pengendara motor dan penumpangnya mengalami luka robek yang cukup serius. Mereka dievakuasi ke rumah sakit,”ujar Nababan, Jumat malam usai kejadian.

Dijelaskannya, pengendara motor mengalami luka robek di bagian pelipis hingga ke bagian telinga, dengan 15 jahitan. Tidak itu saja, Putra juga mengalami luka serius di bagian dada dengan 5 jahitan. Sementara rekannya, Pranjaya mengalami luka dibagian pelipis kiri.

Nababan menyebutkan, korban selamat dari insiden kecelakaan tersebut. Namun, untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti (bb) berupa kedua kendaraan yang bertabrakan mereka amankan ke Polsek Pamenang.

“Pendataan dan olah TKP awal sudah kita gelar. Untuk barang bukti juga sudah kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,”tutupnya.

Laporan  : (dar)

Edt  : yy

Updated: 23 Maret 2018 — 20:33
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: