Tim Puslabfor Belum Bisa Menyelidiki Penyebab Kebakaran Hotel Novita

Jambi – Pasca kebakaran hotel Novita pada Senin (9/4), tim Labfor Palembang sudah datang, namun usaha untuk menyelidiki penyebab kebakaran di lantai empat Hotel Novita masih menemukan kegagalan.

Menurut Kapolsek Pasar AKP Yumika, kondisi dua lokasi kebakaran, yakni di Novita Hotel dan Swalayan Matahari hangus terbakar pada Senin lalu.

Diakuinya, tim Labfor Palembang yang diperbantukan untuk menyelidiki lokasi kebakaran belum bisa bertugas. “Tadi saya dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Achmad Fauzi Dalimunthe sudah sampai lantai tiga, tapi saat masuk ke lantai empat tidak bisa diteruskan,” ujarnya, Rabu (11/4) .

Penyebabnya, kata Yumika, kondisi di dalam masih terasa panas. “Harus menggunakan oksigen kalau mau masuk ke dalam. Bau asap dari kebakaran masih terasa.”tambahnya.

Karena itu, katanya, tim Labfor Palembang masih belum bisa menyelidikinya. “Saya dan Kapolresta terpaksa turun lagi, karena tidak tahan asap,” tukas Yumika.

Sementara itu arus lalulintas di Jalan Gatot Subroto masih ditutup petugas. Tidak itu saja, garis polisi masih dipasang di jalan dan lokasi masuk Novita Hotel.

Puluhan petugas kepolisian dari Polresta Jambi pun masih terlihat berjaga-jaga di lokasi kebakaran. Bahkan mobil water canon Brimob Polda Jambi dan armada damkar Kota Jambi masih standby di depan hotel untuk mendinginkan lokasi pasca kebakaran.

 

 

 

Laporan : Nanang Fahrurozi

Edt : yy

Updated: 11 April 2018 — 11:37
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: